Under The Big Bright Yellow Sun “Intimate Showcoustic – Music Chamber 13”

Memasuki edisi ketiga belas ini, Music Chamber, sebuah program rutin yang disenggelarakan oleh Lawangwangi Creative Space, berkesempatan untuk mengundang Under The Big Bright Yellow Sun. Konser yang bertempat di mini amphitheatre Lawangwangi Creative Space berlangsung pada hari Jumat, 14 Oktober 2016 pukul 19.30 WIB.
Dalam showcasenya, Under the Big Bright Yellow Sun tampil dengan format akustik mengusung musik post-rock instrumental yang menawan. selain tampil secara akustik, ada juga sesi talk show di beberapa jeda lagu, membahas seputar lagu-lagu UTBBYS, baik itu konsep bermusiknya maupun cerita – cerita dibalik lagu tersebut.
Selain itu UTBBYS juga berkolaborasi bersama beberapa musisi kota Bandung, seperti Adit dari The Sigit, Angkuy dan Nobie dari Bottlesmoker, dan Parahyena. Set up stage dibuat sebagaimana mungkin menciptakan kesan intim, karena penampil dan penonton tidak dipisahkan oleh pembatas.
Band Under The Big Bright Yellow Sun atau biasa disingkat UTBBYS, adalah salah satu band Bandung yang mengawali pergerakan Post-rock; sebuah subgenre dari musik rock, yang ditandai dengan pengaruh dan penggunaan instrumen yang umumnya terkait dengan musik rock, tetapi menggunakannya sebagai “fasilitator dari timbre dan tekstur” yang secara tradisional tidak ditemukan di musik rock.
UTBBYS terbentuk tahun 2007. Formasi band ini telah mengalami beberapa kali pergantian personil, sampai pada formasi band saat ini, yaitu Komeng (gitar), Ranyay (gitar), Ezza (gitar), Didi (bass), dan Koi (drum).

Teks:
Angga Badilz

Cameras:
Indraboxy
Sadutsyalala
Gilang
Andy Fajar

Directed and Edited by BANIxADAM

Audio Mastering by Ibrahim Adi “Pohacy Studio”

www.heartbreakstation.tv

Category: heartbeat, journal
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>